Jadwal & Prediksi Sampdoria VS ChievoGenoa – Sampdoria dan Chievo akan bertemu dalam pekan ke-35 Serie A Italia, dengan Sampdoria bertindak sebagai tuan rumah, pada laga yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu 27 April 2014 pukul 20.00 WIB. Dan seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 27/4/2014), kedua tim papan tengah ini saling berjuang untuk memperbaiki peringkat mereka.

Sampdoria menjamu Chievo setelah sempat kalah dengan 2-1 dari Catania di pekan ke-34. Pelatih Sinisa Mihajlovic mengatakan kepada media bahwa timnya sebenarnya pantas menang kala itu. Mihajlovic menganggap salah satu gol Catania ke gawang Sampdoria dengan sebutan konyol.

Adapun Sampdoria masih harus bertahan dengan deretan pemain lapis keduanya kala menjamu Chievo. Hal tersebut diakibatkan oleh kebugaran dari Manolo Gabbiadini, Pedro Obiang, dan Angelo Palombo yang masih dipertanyakan. Stefano Okaka, Eder, dan Sampson akan dijadikan trio di bagian depan, sementara Bartosz Salamon akan dibangkucadangkan.

Chievo pun akan bertamu ke kandang Sampdoria di Genoa dengan kekalahan di pekan sebelumnya, 1-0 melawan Sassuolo. Chievo saat ini menduduki peringkat ke-16, dua poin di depan Sassuolo dan Bologna di peringkat 17 dan 18.

Pelatih Eugenio Corini akan mengantar timnya tanpa striker Alberto Paloschi yang cedera. Karenanya, kerjasama Victor Obinna dan Cyril Thereau diharapkan dapat menjadi andalan Chievo nanti malam.

Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan pahit di laga sebelumnya. Laga ini bisa jadi laga pelampiasan bagi keduanya. Namun demikian, Sampdoria tampak lebih banyak kehilangan pilarnya. Namun keunggulan sebagai tuan rumah bisa saja berkata lain.

Karena kondisi tersebut, Harian Indo memprediksi bahwa laga ini bakal berakhir imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)