Game Pesawat Strike Vector Segera Rilis di SteamSan Francisco – Pengembang game indie, Ragequit Corporation, akan segera merilis karya mereka, sebuah game aerial-shooter berjudul Strike Vector. Seperti dilansir dari Gamespot (Minggu, 26/1/2014), Strike Vector akan dirilis di Steam pada tanggal 28 Januari 2014.

Strike Vector, yang dikembangkan oleh tim kecil berisi 9 orang dengan pengerjaan 15 bulan, akan membawa player menjadi pilot pesawat tempur luar angkasa dengan kemampuan VTOL (Vertical Take-off and Landing), dengan dua perubahan mode yakni Jet Mode dan Stationary Mode, yang dilengkapi 8 senjata unik dengan spesialisasinya masing-masing plus 8 arena. Strike Vector dapat dimainkan dengan first person maupun third person view. Ragequit mengklaim bahwa aksi yang ditawarkan Strike Vector akan brutal dan intens.

Meski pada halaman Steam milik Strike Vector tidak belum tercantum harga, berita yang beredar di media adalah Strike Vector akan ditawarkan dengan harga $ 25, atau senilai dengan Rp. 300 ribu. Pihak Ragequit berjanji bahwa update-update berikutnya akan dirilis secara gratis. (Rani Soraya – www.harianindo.com)