Fernando Alonso Keluhkan Performa Formula One nyaSakhir – Hari kedua sesi uji coba mobil dan sirkuit di Bahrain tengah berlangsung. Namun pembalap tim Ferrari, Fernando Alonso, dikabarkan belum juga menemukan settingan memuaskan dari mobilnya. Seperti dilansir dari Crash (Jumat, 21/2/2014), pembalap asal Spanyol ini sebenarnya sukses memperbaiki catatan waktu di hari pertama. Alonso mampu mencatatkan 1 menit 36,516 detik dan ini lebih cepat sekitar satu detik dari hasil di hari sebelumnya.

Namun sang pebalap mengaku belum puas dengan hasil ini. Ia bahkan menyatakan masih ada masalah pada jet darat yang akan ditungganginya ini. Hanya saja Alonso tidak membocorkan secara lebih rinci gangguan apa yang tengah diderita mobilnya.

Alonos mengakui performanya belum bisa mencapai titik yang diharapkan untuk memulai lomba, Namun ia tetap menyatakan optimisme demi memotivasi semua orang yang bekerja dalam timnya.

“Kami memang belum sebagus yang diharapkan, masih banyak yang harus ditingkatkan. Tapi, 160 lap dalam dua hari ini dengan adanya masalah pada mobil setidaknya bukan hal yang mudah. Kami masih bagus untuk ukuran sebuah tim,” tutup Alonso. (Choirul Anam – www.harianindo.com)