Moto G Menjadi Produk Tersukses MotorolaIllinois – Perusahaan teknologi komunikasi asal Amerika Serikat, Motorola, nampaknya kini mulai sedikit meredup. Setelah sebelumnya dibeli oleh Google, brand lawas ini kemudian berpindah tangan ke perusahaan telekomunikasi asal China, Lenovo. Hanya sedikit berita baru yang mereka rilis baru-baru ini, terutama mengenai produk mereka Moto X dan Moto G.

Seperti dilansir dari Phonearena (Selasa, 25/2/2014), Motorola menyampaikan baru-baru ini bahwa Moto G merupakan produk smartphone mereka yang paling sukses di sepanjang sejarah, dengn berhasil memperoleh penjualan terbanyak. Mendengar fakta tersebut, mungkin banyak yang tidak percaya, namun begitulah kenyataannya. Sebagai informasi, produk lain Motorola yang suskes di pasar adalah OG Razr, yang tidak bisa dimasukkan ke dalam kategori smartphone. OG Motorola DROID juga lumayan populer, namun produk tersebut hanya dijual oleh provider seluler Verizon, dan karenanya, hanya di wilayah Amerika Serikat saja.

Moto G tidak hanya dinilai memiliki harga yang luarbiasa baik, terjangkau, namun produk ini telah mendapat sambutan yang baik di Brazil, negara-negara Amerika Latim, Kanada, Eropa, dan India. Moto G pun menjadi best-seller di pasar India bahkan sebelum perilisan resmi oleh Motorola. Moto G dinilai mampu memberikan lebih dari yang dibayangkan oleh konsumen dengan kelas harga yang di bawah $200, atau senilai dengan Rp 2,4 jutaan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)