Prediksi Persita Tangerang VS Persik Kediri, Siapkan Strategi BerbedaTangerang – Persita Tangerang siap menjamu Persik Kediri untuk mengamankan poin penuh kala keduanya bertemu di Stadion Singaperbangsa, Karawang, pada hari ini Kamis (27/2/2014). Tiga poin sangat dibutuhkan Persita guna mengangkat morak dan kepercayaan diri karena skuat besutan Arcan Iurie ini kini tengah berjuang untuk menjauhka diri dari zona papa bawah Indonesia Super Leagu (ISL).

Macan Putih, julukan Persik Kediri, sendiri pun bertandang ke Karawang dalam keadaan terluka. Tim besutan Aris Budi Sulistyo ini baru saja menderita kekalahan 0-3 dari Persib Bandung beberapa hari yang lalu.

Pelatih Persita asal Moldova, Arcan Iurie, pun mengaku sudah menyiapkan strategi dan taktik khusus guna mengalahkan Macan Putih. Sayangnya sang pelatih keberatan untuk membeberkan strateginya kepada wartawan Harian Indo yang meliput,

Sementara dari kubu Persik, Aris Budi, menyampaikan kepada wartawan Harian Indo yang meliput bahwa pihaknya hanya memasang target realistis. Persik pun membidik satu poin kala bermain kontra Persita.

Prediksi Harian Indo dalam laga Persita kontra Persik ini adalah Persita akan mengantongi kemenangan. Ini berdasarkan beberapa review kami dalam dua laga terakhir kedua klub. Tuan rumah layak diunggulkan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)