War of Vikings Segara Invasi PC pada April 15 Stockholm – Game buatan pengembang asal Swedia, Fatshark dan dipublikasikan oleh Paradox Interactive, War of Vikings, akan segera hadir untuk PC berbasis Windows. Seperti dilansir dari Polygon (Kamis, 6/3/2014), Paradox Interactive secara resmi mengumumkan bahwa game tersebut akan rilis pada 15 April mendatang.

Setelah meluncur nanti, game dasar dari War of Vikings akan dijual dengan harga $24,99 (Rp 300 ribuan), The Blood Eagle Edition-nya akan dijual dengan harga $34,99 (Rp 430 ribuan), dan The Valhall Edition akan ditawarkan dengan $149,99 (Rp 1,8 jutaan). Game tersebut saat ini tekah tersedia di Steam Early Access untuk PC berbasis Windows. Paket yang berada di Steam Early Access ini akan berisi Standar Edition, yang meliputi kopian game-nya beserta keanggotaan untuk Early Access Club.

The Blood Eagle Edition memiliki fitur sebuah artbook berisi digital concept art, soundtrack, merchandise berupa helm Viking, equipment kelas satu dan dua di dalam game ter-unlock, paket downloadable content (DLC) untuk Archetype dan bonus coin di dalam game. The Valhalla Edition berisi semua konten di game ter-unlock, terbukanya akses untuk semua DLC yang telah ada dan yang akan datang serta semua expansion pack, artbook berisi concept art, soundtrack, helm Saxon, helm Viking Blood Eagle, dan bonus coin. (Rani Soraya – www.harianindo.com)