Spesifikasi LG L90, Rilis Minggu iniSeoul – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, LG, telah merilis model smartphone terbaru dan terbesar dari L Series III, yang diberi nama LG L90. Seperti dilansir dari Phonearena (Rabu, 5/3/2014), LG L90 telah diumumkan akan segera tersedia di pasaran pada sekitar minggu ini dan minggu depan. Berdasarkan pengumuman oleh LG, L90 akan rilis pertama di Rusia, dan negara tetangganya, dengan kemudian diikuti secara bertahap di pasar di seluruh dunia.

Adapun LG L90 akan menjalankan operating system Android 4.4 KitKat, dan memiliki fitur LG Knok Code. Smartphone ini akan memiliki layar IPS 4,7-inchi dengan 540 x 960 pixel, prosesor quad-core Snapdragon 400 1,2 GHz, kamera depan 1,3-megapixel, kamera belakang 8-megapixel, RAM sebesar 1GB, internal meory sebesar 8GB yang dapat diperbesar, dan baterai 2.540 mAh. Belum jelas berapa harga yang akan ditawarkan untuk produk ini.

Presiden dan CEO LG Elecronic Mobile Communications Company, Dr. Jong-seok Park, mengatakan bahwa dengan spesifikasi yang kompetitif dan desain yang sangat indah dari LG L90, pihaknya mengharapkan bahwa kesuksesan L Series akan terus berlanjut di pasar global. Smartphone ini menawarkan desain terbaik dari LG, hadrware, OS, dan fitur UX sehingga pengguna smartphone 3G di seluruh dunia akan dapat menikmati pengalaman ber-smartphone yang benar-benar first-class. (Rani Soraya – www.harianindo.com)