Girls' Generation (SNSD) Sabet Trofi M! CountdownSeoul – Pesona dari girl group no.1 Korea Selatan, Girls’ Generation (SNSD) memang masih terasa kuat. Di umur mereka yang kini telah memasuki masa matang, kesembilan gadis ini masih saja menorehkan prestasi. Seperti dilansir dari Yahoo Philipines (Kamis, 6/3/2014), pada penampilan perdana single Mr. Mr dalam sebuah program musik terkemuka Korea, M Countdown, SNSD sukses membawa pulang trofi. Comeback SNSD ini berhasil menyingkirkan CN Blue yang berada di peringkat kedua.

M! Countdown yang tayang di Korea pada Kamis, (6/3/2014) pukul 18.00 waktu setempat menyuguhkan comeback SNSD yang membawakan dua lagu dari single terbarunya, Mr.Mr dan Wait a Minute.

Kim Taeyeon cs tampil feminim di lagu Wait a Minute sembari emnggunakan rok kulit dan blouse. Koreografi yang unik dengan segera mampu mengeluarkan ssisi cute mereka. Sementara di lagu Mr.Mr, SNSD tampil maskulin dengan outfit layaknya seorang gentleman. Di lagu andalan ini, SNSD tidak hanya tampil bersembilan, namun juga diiringi oleh beberapa backdancer pria.

SNSD pun tak lupa mengucapkan syukur dan rasa terimkasih pada para fans di ujung acara saat trofi disematkan. Kesetiaan para fans yang selalu mendukung karya-karya mereka akan dibalas denga penampilan all-out di pertunjukkan berikutnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)