Hasil Indonesian Idol 2014 : Tidak Ada Kontestan Yang TereliminasiJakarta – Pergelaran Indonesian Idol 2014 yang selalu berlangsung pada hari Jumat ditayangkan oleh televisi swasta Indonesia. Pada hari Jumat (7/3/2014) pergelaran Indonesian Idol dipanggung spektakuler sangat meriah sekali, pastinya para kontestan selalu berusaha menampilkan penampilan terbaiknya.

Pada pergelaran panggung spektakuler yang sekarang ini memasuki sesi 11 besar menampilkan juri Bebi Romeo sebagai juri tamu dan Anang Hermasyah, Tantri Kotak, dan Ahmad Dhani sebagai juri utama. Ada kabar duka yang menyelimuti salah satu kontestan Idol, yakni Ayah dari Windy meninggal dunia.

Ubay mendapatkan kesempatan membuka panggung spektakuler dengan menyanyikan lagu yang berjudul Treasure milik Bruno Mars. Ahmad Dhani, Jumat (7/3/2014) memuji penampilan Ubay karena berhasil menyanyikan lagu dengan genre tersebut, dan Ubay berhasil mencuri perhatian Dhani.

Penampilan kedua adalah Yunita dengan menyanyikan lagu yang berjudul Its Must Have Been Love yang dipopulerkan Roxette. Anang memuji penampilan Yunita dengan memberikan komentar bahwa Yunita berhasil menyanyikan lagu tersebut.

Dibawah ini adalah lagu-lagu yang dinyanyikan 11 kontestan Indonesian Idol 2014 :

– Dewi Puspita : “Because Of You” (Kelly Clarkson)
– Virzha : “Vertigo” (U2)
– Gio : “You’re Still The One” (Shania Twain)
– Husein : “Wake Me Up” (Avicii)
– Miranti : “Mirrors” (Justin Timberlake)
– Nowela Elizabeth : “Rude Boy” (Rihanna)
– Sarah : “Broken Hearted Girl” (Beyonce)
– Ubay : “Treasure” (Bruno Mars)
– Windy : Tidak tampil karena ayahnya meninggal dunia
– Yuka : “Happy” (Pharrel)
– Yunita : “It Must Have Been Love” (Roxette)

Dalam pergelaran Indonesian Idol 2014 ini semakin ramai dan seru dengan kehadiran Band Kotak dan Pudjiono. Pada kali ini tidak ada montestan yang keluar atau tereliminasi. (Choirul Anam – harianindo.com)