Prediksi Chelsea VS Tottenham Hotspur, Derby Panas London London – Pekan 28 Premier League kali ini menyajikan derby panas saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 7/3/2014), laga Sabtu malam ini akan menjadi ajang pembuktian siapa yang paling hebat diantara The Blues dan The Lilywhites di kota London.

Chelsea membutuhkan poin penuh untuk tetap bersaing di papan atas. Sementara Tottenham tengah berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar di akhir musim. Perhatian media akan tertuju ke Emmanuel Adebayor yang kini tengah on-fire. Striker asal Togo tersebut tengah menemukan kembali ketajamannya di bawah kepelatihan Tim Sherwood. Adebayor dipastikan akan diturunkan sejal awal pertandingan sebagai starting line up.

Sementara Jose Mourinho di kubu Chelsea dituntut untuk bisa memenangkan laga sekaligus melakukan rotasi. Pasalnya sebagian besar penghuni skuat Chelsea baru saja menjalani laga ujicoba bersama negaranya masing-masing. Faktor kelelahan dan banyaknya pertandingan penting yang akan datang membuat The Blues akan turun dengan beberapa pemain pelapis.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah Chelsea. John Terry dkk sudah terbukti memiliki mental yang bagus walau bermain di bawah tekanan selama 90 menit. (Choirul Anam – www.harianindo.com)