Prediksi West Bromwich Albion VS Manchester United, Tepis Rumor KrisisWest Bromwich – Manchester United yang tengah dihantam isu tak sedap harus segera bangkit dan membuktikan jika apa yang diberitakan oleh media adalah salah. Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 7/3/2014), tak ada jalan lain untuk menepis rumor tersebut selain dengan cara tampl kompak dan bagus dalam laga kontra tuan rumah West Bromwich Albion pada Sabtu malam nanti dalam lanjutan pekan ke-28 Premier League.

Walaupun sederet hasil kurang memuaskan diraih oleh setan merah dalam beberapa pertandingan kebelakang, manajer David Moyes harus mampu meningkatkan kembali semangat juang anak asuhnya yang sempat drop. Apalagi lawan yang akan dihadapi kali ini “hanya” West Brom yang notabene dalam enam laga terakhir tak mampi mencatatkan kemenangan. Hanya berjarak stu poin dengan zon merah pun akan meningkatkan tekanan bagi tuan rumah.

Moyes akan mengandalkan kekuatan penuh. Kuartet andalannya di lini depan seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Adnan Januzaj dam tentunya Robin Van persie akan diturunkan sejak awal laga. Sementara West Brom dibawah manajer baru, Pepe Mel, dikabarkan tak dapat menurunkan Nicolas Anelka yang tengah menjalani sanksi. Sebagai gantinya, ada CAludio Yacob dan Stephane Sesssegnon. Harian Indo memprediksi laga ini akan menjadi laga yang mudah bagi Manchester United. Tiga poin akan dibawa oleh armada Moyes. (Choirul Anam – www.harianindo.com)