Spesifikasi dan Harga Laptop MSI GS60 Ghost Pro Gaming, Rilis AprilTaipei – Jika bicara terkait gadget untuk game, para gamer umumnya memang lebih memilih desktop PC , karena kemudahannya untuk mengganti spare-parts untuk upgrade, lebih murah dan terjangkau untuk meng-upgrade dan pendinginan yang lebih baik. Tapi ada juga beberapa gamer yang terlalu sibuk atau sering melakukan perjalanan yang tidak memungkinkan membawa desktop kemana-mana, maka laptop menjadi solusinya, salah satu laptop keluaran terbaru dari MSI yaitu ‘GS60 Ghost Pro Gaming’ mungkin dapat menjadi salah satu opsi pilihan selain merk-merk seperti Alienware dari Dell dan Republic of Gamers dari ASUS.

Seperti dilansir dari Ubergizmo (Minggu, 9/3/2014), baru-baru ini MSI mengumumkan MSI GS60 Ghost Pro Gaming akan diluncurkan ke pasaran pada April mendatang. Karena dirancang untuk gaming, laptop ini memang memiliki spesifikasi yang mumpuni, dengan layar 15.6-inc dengan resolusi 3K (2880×1620), dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-i7 yang dapat anda pilih sendiri, kartu grafis disediakan beberapa pilihan GPU dari NVIDIA next-gen graphic yang sudah menggunakan teknologi ‘Maxwell architecture’. Selain itu laptop ini juga support untuk dual SSD, WiFi, dan juga memiliki keunggulan yang disebut MSI sebagai laptop gaming dengan desain tertipis yang memiliki bobot hanya 1.99kg dan ketebalan 19.5mm.

MSI akan merilis GS60 Ghost Pro Gaming Laptop pada bulan April. Untuk urusan harga ada beberapa variasi, tergantung dari prosesor dan kartu grafis yang anda pilih. Range harga ada di sekitar 2.200 USD sampai 2.800 USD, atau setara dengan Rp. 25 juta-32 juta. Cukup mahal memang, tapi kemampuan laptop ini sudah bisa disetarakan dengan Alienware keluaran Dell, jadi bisa menjadi opsi pilihan bagi anda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)