Team KIII JKT48 Perkenalkan Setlist Baru Theater: Seishun Girls Jakarta – JKT48 yang memiliki Theater sendiri di fX Sudirman baru saja memperkenalkan setlist baru yang sudah mulai dipertunjukkan sejak Sabtu (8/3/2014), tim Harian Indo pun meliput euforia pengunjung theater pada Minggu (9/3/2014).

Pada pertunjukkan theater di hari Minggu, team KIII dari JKT48 dengan semangat melakukan pertunjukkan setlist baru, Seishun Girls (Gadis-gadis remaja). Ini adalah pengganti dari setlist Boku no Taiyou (Matahari Milikku) yang sebelumnya merupakan setlist rutin team KIII tiap kali melakukan pertunjukkan theater.

Salah satu member, Noella Sisterina, menuturkan pada kontributor Harian Indo jika dirinya senang bisa menguasai genre dance yang jauh lebih luas kali ini. Dara kelahiran Surabaya ini menjelaskan jika beberapa koreo dari Seishun Girls memiliki genre yang berbeda dengan setlist terdahulu. Noella pun mengaku merasa tertantang bisa menguasai semua lagu di Sishun Girls dalam waktu singkat.

Total Seishun Girls akan menampilkan 14 lagu dan sudah bisa dinikmati bagi Anda penggemar idol group sister dari AKB48 ini. Jangan lupa untuk membuat akun di jkt48.com terlebih dahulu untuk bisa apply tiket theater. (Choirul Anam – www.harianindo.com)