Regina Ultah, Farhat Berikan Vellfire Untuk HadiahJakarta – Farhat Abbas benar-benar berikan perhatian pada Regina, di ulang tahunnya Farhat telah menyiapkan Kue Tar. Ternyata bukan hanya Kue saja tapi Regina juga mendapatkan sebuah mobil villfire dari Farhat Abbas.

Itu semua diungkapkan sendiri oleh suami Regina, Ilal Ferhad saat ditemui di kawasan kemuning, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014). Mobil itu sepertinya merupakan kejelasan bahwa memang mereka buerdua lebih dari sekedar hubungan kerja.

“Ini kado ulang tahun Regina dari Farhat,” kata Ilal. Walaupun Ilal tidak tahu kalau mobil itu barui atau bekas, yang pasti ini pemberian Farhat.

Ilal sendiri mengatakan kalau dirinya sudah sepenuhnya memberikan Regina untuk Farhat, jika memang itu kenyatannya. Bahkan Ilal juga menunjukkan foto Regina berdua dengan Farhat dengan pakaian rapi, foto itu diduga adalah foto pernikahan mereka berdua.

“Dilihat dari foto itu saya tidak tahu pastinya mereka nikah siri atau nggak, tapi jika memang benar nikah siri, Regina itu berarti orang bodoh, sudah tahu sukanya Farhat nikah siri, masih mau saja menjadi korbannya,” kata Ilal. (Tita yanuantari – www.harianindo.com)