LG Perkenalkan Deretan TV TeranyarSeoul – LG Electronics baru saja memperkenalkan deretan TV keluaran terbaru mereka untuk tahun ini di Korea Selatan, kurang lebih ada sekitar total 68 model baru yang dihadirkan oleh LG. Dengan banyaknya model baru yang tersedia pastinya membuat pembeli harus berpikir ekstra untuk menentukan pilihan.

Seperti dilansir dari Ubergizmo (Senin, 10/3/2014), di antara 68 model baru tersebut LG menghadirkan varian terbaru dari TV ULTRA HD dalam berbagai ukuran yang berkisar dari 49-inch sampai dengan 105-inch, yang membuatnya sebagai TV dengan resolusi HD dengan ukuran terbesar hingga saat ini.

Selain TV ULTRA HD dengan ukuran ultra besar, apalagi yang ditawarkan LG dalam produk barunya? Ya, tampaknya webOS Smart TV akan menjadi salah satu varian TV unggulan yang dikeluarkan LG tahun ini. webOS Smart TV pertama kali terungkap pada CES2014 awal Januari lalu di California dan sekarang dapat segera anda nikmati di rumah. LG menaruh harapan besar pada webOS Smart TV yang diharapkan mampu memberikan standar baru pada segmen pasar smart TV.

Hyun-hwoi Ha, presiden dan CEO dari LG Electronics Home Entertainment Company, mengungkapkan jika LG sangat percaya diri dalam menatap persaingan di tahun 2014 ini dengan varian baru dari ULTRA HD dan OLED TV. LG akan hadir lebih kompetitif dengan fitur baru termasuk ULTRA IPS, CINEMA 3D dan menembus segmen baru dari webOS Smart TV yang akan membawa mereka memimpin persaingan dalam bisnis industri TV. (Choirul Anam – www.harianindo.com)