Girlband Princess Rekrut Ex - JKT48Jakarta – Sudah berdiri selama dua tahun, girl band Princess telah mengalami beberapa kali bongkar pasang anggotanya. Tercatat pada 2012 Alika menyatakan mundur. Tahun 2013 menyusul Rachel, Danita, dan Hira. Kini grup bentukan Kevin Aprilio ini diberitakan kedatangan dua anggota baru. Yaitu Cindy dan Gayatri.

Kabar yang sampai ke meja redaksi Harian Indo pada Rabu (12/3/2014) menyebutkan jika Gayatri adalah lulusan dari idol group JKT48. Dara berambut lurus ini semapt mengikuti audisi dari JKT48 dan diterima oleh sister group AKB48 Jepang tersebut. Namun sebelum sempat merasakan debut, Gayatri memutuskan untuk mengundurkan diri dan dinyatakan lulus dari JKT48.

Salah satu anggota Princess, Elma, menjelaskan jika dirinya senang dengan tambahan dua anggota baru ini. Dirinya mengakui sudah merasakan chemsitri saat pertama kali bertemu Cindy dan Gayatri. Keduanya pun terbukti memiliki suara bagus dan cepat menghapal koreo dari Princess. Princess pun siap untuk kembali meramaikan blantika musik tanah air. (Choirul Anam – www.harianindo.com)