Ini Respon Nia Daniati Tentang Hubungan Farhat Abbas Dan ReginaJakarta – Semakin hari Farhat makin menunjukkan kedekatannya dengan Regina si Jubir. Padahal proses perceraiannya dengan Nia masih belum selesai. Tidak berhenti disitu saja, pasangan itu juga pernah terpergok saat bersiuman di dalam lift. Bagaimana respon Nia soal hubungan meraka berdua?

“Saya tidak ingin komentar apa-apa, biar saja orang yang menilai,” kata Nia saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Dilihat dari raut wajah Nia, seperti tak ingin membahas soal kedekatan Farhat dengan Regina. Nia Daniati nampaknya ingin tetap berkonsentrasi mengurus perceraiannya serta memikirkan anak-anaknya. Penyanyi tembang-tembang melo itu tak ingin mengurusi urusan yang sepertinya tak penting.

“Bagi saya yang paling penting adalah anak-anak, saya tidak ingin memikirkan hal lainnya lagi,” ujar Nia Daniati.

Memang sidang perceraian Nia belum selesai, saat ini masih sidang yang ketiga. Sesuai jadwal hari Rabu (19/3/2014) akan diadakan sidang lanjutan lagi. Di sidang lanjutan itulah Nia Daniati akan mendatangkan saksi-saksi yang mengetahui persis persoalan rumah tangga mereka berdua. Dari situlah nanti akan ada jawaba-jawaban dari jaksa penuntut atau bisa juga pembelaan dari pihak Farhat Abbas. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)