Jakarta – Blackberry sekarang ini memang tengah bersaing dengan smartphone lainnya, setelah melepas BBM kini kabarnya pihak Blackberry yang pernah menahan diri selama 3 tahun untuk memproduksi tablet, kini Blackberry sendiri mulai memproduksi kembali tablet terbarunya.

Spesifikasi Tablet BlackBerry Terbaru Beredar ? Berapa harganya ?

Sumber Foto : n4bb

Kabar yang beredar saat ini Blackberry tengah menyiapkan produk tablet terbarunya yang menurut informasi akan diberi nama Playbook 2. Pada tahun 2011 memang Blackberry pernah meluncurkan tabletnya yakni PlayBook.

Informasi yang beredar terlihat ada desain yang masih konsep untuk Playbook 2 dalam forum N4BB, terlihat dalam forum tersebut sebuah tampilan Playbook terbaru, di bagian samping tampaknya desainnya masih mirip dengan produk dari Apple iPad.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (12/3/2014), mengabarkan bahwa Playbook 2 ini memiliki spesifikasi dengan menusung hardware yang sangat poerwful.

Informasi dari desainer Jejen Team nantinya Playbook 2 ini akan mengusung layar sentuh 10 inci yang memiliki jenis Super AMOLED dan memiliki resolusi 2048 Ă— 1536 piksel. Playbook 2 ini juga dibekali dengan chipset quad-core Snapdragon 800 berkecepatan 2.3 GHz dan memiliki RAM 4 GB agar bisa membantu kinerja tablet ini sehingga bisa powerful.

Dibagian memori tablet Blackberry ini menggunakan memori internal 32/64 GB dan juga ada slot untuk menambah memori dengan kartu microSD. Untuk bagian kemra belakang mengusung 8 megapiksel (MP) dan kamera depan dengan 4MP.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Blackberry untuk spesifikasi dan harga resmi. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. (Rini Masriyah – harianindo.com)