Prediksi Ludogorets VS Valencia, Kelanjutan Sepak Terjang Kuda HitamRazgrad – Valencia tampaknya akan dalam bahaya besar jika sedikit saja meremehkan kemampuan Ludogorets, klub yang bermarkas di Razgrad, Bulgaria, ini akan menjamu Valencia saat kedua tim bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (14/3) dinihari WIB nanti.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 12/3/2014), Ludogorets telah berulang-kali menyebabkan kehebohan sepanjang sepak terjangnya di Liga Europa musim ini, perwakilan Bulgaria ini sukses mengalahkan PSV Eindhoven dua kali dalam fase grup dan berhasil lolos fase grup dengan status juara. Kemudian mereka sukses mengalahkan Lazio dua kali dan menyingkirkannya di babak 32 besar.

Valencia, juara UEFA Cup edisi 2003/04, telah menganggap Ludogorets sebagai salah satu lawan yang berat. Philippe Senderos, bek Valencia, mengatakan jika Ludogorets layak berada di babak 16 besar, apalagi setelah mengkandaskan langkah Lazio di babak sebelumnya. Senderos menekankan jika Valencia wajib fokus jika tidak ingin terpeleset seperti Lazio. Tujuan utama Valenia adalah untuk lolos babak ini, kami tidak akan bermimpi untuk masuk Final, karena mimpi adalah untuk para penggemar.

Rekan setim Senderos, Fede Cartabia, menyatakan jika pada pertandingan dengan Ludogorets di leg pertama mungkin akan berjalan sedikit membosankan, karena Valencia akan lebih bermain bertahan untuk memperhatikan cara bermain Ludogorets dan kemudian akan bermain lebih tenang di Mestalla. Tugas berat adalah untuk tetap berkonsentrasi dari menit pertama dan tidak membuat kesalahan apapun. Prediksi dari redaksi Harian Indo Ludogorets dan Valencia akan sama-sama berbagi gol dan pertandingan berakhir dengan skor imbang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)