Perselingkuhan Farhat Dan Regina Semakin Terkuak, Nia Daniati Merasa LegaJakarta – Selama ini memang dilihat Nia Daniati tidak mau banyak berkomentar mengenai kedekatan Farhat dan Regina, namun dengan diamnya Nia justru bisa membuka semuanya. Makin lama hubungan Farhat dan Regina tercium oleh masyarakat luas, jadi tentu semua sudah bisa menilai tanpa harus digembor-gemborkan oleh Nia.

“Saya yakin Allah tidak tidur, dan pasti Allah mendengar doa-doa saya, semua pasti akan terkuak dengan sendirinya,” itu yang dikatakan Nia Daniati saat berada di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Juma’at (14/3/2014).

Setiap ada kesempatan memang selalu saja Farhat membantah soal hubungannya dengan Regina. Bahkan permasalahan perceraiannya dengan Nia terkait orang ketiga pun disangkal oleh Farhat. Tetapi sejak berlangsungnya sidang perceraian Nia dan Farhat, kedekatan hubungan mereka berdua semakin nampak jelas saja dengan sendirinya.

Bahkan Regina dan Farhat pernah terpergok di dalam lift sedang berciuman, tapi mereka tetap menyangkalnya. Dan foto-foto kebersamaan mereka berdua yang semakin lama makin menunjukkan kemesraan, merupakan bukti kalau memang diantara keduanya ada hubungan.

Nia Daniati sepertinya sangat bersyukur kalau Tuhan memberinya jalan yang terbaik untuk berpisah. “Saya hanya pasrah pada Tuhan, dan ternyata Tuhan menunjukkan jalan yang terbaik juga menunjukkan kesalahan demi kesalahan yang dilakukan olehnya,” kata Nia Daniati. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)