Jadwal dan Prediksi Bayern Munchen VS Bayer Leverkusen, Menanti KejutanMunchen – Bayer Leverkusen yang tengah terluka di level Eropa pada akhir pekan ini sudah harus menghadapi tim kuat Bayern Munchen. Meskipun berbeda jauh di segala aspek, Die Werkself, menolak untuk menyerah dan menurunkan skuat cadangan kala melawat ke Allianz Arena. Seperti dilansir dari Yahoo Eurosport (Jumat, 14/3/2014), Sami Hyypia selaku pelath dari Leverkusen mengaku sudah menyiapkan skenario kejutan yang dirinya yakini bisa menjungkalkan armada Pep Guardiola.

Laga yang berlangsung Minggu dini hari waktu Indonesia ini tetap akan menjanjikan tensi tinggi karena kedua tim sudah memulai rivalitas sejak lama. Hanya saja pada musim ini Leverkusen tampil tidak begitu baik dan hal yang kontras terjadi di kubu tuan rumah yang tengah mengejar rekor sebaga jawara Bundesliga tercepat. The Bavarian berpeluang untuk juara paling lambat bulan April depan.

Duel strategi akan terjadi antara Guardiola kontra Hyypia. Semua hal mengarah pada menangnya Bayern namun apapun bisa terjadi di Allianz Arena. Harian Indo memprediksi Bayern bisa menangani Leverkusen yang seperti kita ketahui, sangat kurang dalam hal mentalitas. Tim ini terbukt selalu down jika kebobolan terlebih dahulu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)