Jadwal & Prediksi Manchester United VS Liverpool, Pecah KonsentrasiManchester – Bigmatch akan tersaji di Liga Primer Inggris saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford malam nanti. Seperti dilansir dari The Guardian (Sabtu, 15/3/2014), laga bertensi tinggi ini akan berlangsung pada Sabtu malam waktu Indonesia. Jika biasanya laga yang bertajuk North West Derby ini mempertemukan Liverpool yang tengah terseok-seok di liga domestik, kini keadaan menjadi terbalik 180 derajat. United lah yang tengah mengalam ketidak beruntungan.

Skuat besitan David Moyes mau tak mau wajib untuk memenangi duel ini lantaran belum tentu bisa bermain di Liga Champions musim depan. Wayne Rooney dkk memilik kans yang menipis karena kalah dua gol di leg pertama babak 16 besar. Oleh karena itu mengejar posisi Liga Champions saat klasemen berakhir adalah kewajiban bagi tim langganan seperti setan merah. Sementara bagi Liverpool, tiga poin mutlak diperoleh demi mempertahankan kans juara.

Moyes tidak bisa membawa Jonny Evans, Nani, dan Javier Hernandez pada laga ini sementara Liverpool sudah bisa memankan kekuatan terbaiknya pasca kembalinya Mamadou Sakho dan Lucas Leiva. Anak asuk Brendan Rodgers akan memaksimalkan konsentrasi United yang pecah antara Liga Inggris dan Liga Champions. Oleh karena itu redaksi Harian Indo memprediksi Liverpool akan memenangi laga ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)