Jadwal & Prediksi Tottenham Hotspur VS Arsenal, Sama-Sama TerlukaLondon – Derby London akan tersaji di Premier League Inggris. Dua tim yang tengah terluka akibat menderita hasil minor di level Eropa akan bertemu pada Sabtu malam waktu Indonesia nanti di stadion White Hart Lane. Seperti dilansir dari The Telegraph (Sabtu, 15/3/2014), gengsi untuk menunjukkan siapa yang lebih baik di kota London juga tentunya akan mewarnai kerasnya duel ini.

Bentrok dua rival klasik ini berarti lebih dari tiga poin. Walau keduanya jelas-jelas memerlukan tambahan tiga poin itu. Arsenal juga memiliki misi untuk mencetak double karena pada pertemuan pertama sukses menang 1-0 atas Tottengam di Emirates Stadium. The Gunners juga sukses menyingkirkan skuat Tim Sherwood di ajang piala FA.

Tuan rumah akan tampl minus beberapa pilar yang dihantam cedera seperti Erik Lamela, Etienne Capoue, Moussa Dembele. Younes Kaboul juga tengah menjalani sanksi. Sementara Arsene Wenger juga tengah dihantui hal yang sama/ Mesut Ozil, Theo Walcott, Aaron Ramsey, dan Jack Wilshere menepi akibat cedera.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim tamu Arsenal karena tuan rumah harus tercepah konsentrasinya d Liga Europa saat Arsenal bisa fokus sepenuhnya di ajang domestik. (Choirul Anam – www.harianindo.com)