Home > Olahraga > Bola > Souness Nilai Rooney Bisa Menutup Karirnya di Luar Inggris

Souness Nilai Rooney Bisa Menutup Karirnya di Luar Inggris

Manchester – Graeme Souness percaya Wayne Rooney harus menutup karirnya di sepakbola Inggris dan bermain di luar negeri di akhir musim nanti.Mantan pemain dan manajer Liverpool percaya Rooney gagal melalui proses transisi dari seorang striker menjadi gelandang pengatur serangan, sesuai ekspektasi banyak orang.

Souness Nilai Rooney Bisa Menutup Karirnya di Luar Inggris

Wayne Rooney

Sebagai hasilnya, Souness menilai Rooney kini tengah menjalani musim terburuk dalam perjalanan karirnya sebagai pemain profesional. “Saya kira dia akan melakukannya dengan mulus. Namun tidak. Dia berusia 31, di usia itu saya memainkan sepakbola terbaik saya. Dia harus banyak belajar untuk memainkan peran barunya,” tutur Souness sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (4/4/2017).

Rooney hanya turun sekali sebagai starter di Premier League sejak Natal dan akan mengejutkan jika ia masuk dalam barisan line up untuk laga melawan Everton malam nanti.

Baca juga: Benarkah Ibrahimovic Bakal Hijrah ke LA Galaxy ?

“Ini akan jadi musim terburuk di dalam perjalanan karir profesionalnya. Dia tidak bermain cukup banyak. Dari mulanya menjadi kapten dan mendapat jaminan starter, ini pasti menyakitkan untuknya. Saya kira dia tidak akan menerima ini dan pindah,” lanjutnya.

“Tidak akan ada klub besar yang sanggup menjamin tempat inti untuknya. Jadi saya kira dia akan bermain di luar negeri. Dia sudah meraih semuanya di sini, jadi dia membutuhkan tantangan baru,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Biaya Madura United Rekrut Eks-Striker Liga Inggris

Inilah Biaya Madura United Rekrut Eks-Striker Liga Inggris

Madura – Haruna Soemitro selaku manajer dari Madura United (MU) mengungkapkan jika timnya sanggup mendatangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis