Ginanjar Tidak Terima Kalau Niat Gugatan Cerai Istrinya Dianggap SensasiJakarta – Belum ada satu menikah pelawak dari group empat sekawan ini sudah akan digugat cerai oleh istrinya. Namun mendengar niatan sang istri Ginanjar seperti tidak percaya dan menganggap ini hanyalah gurauan saja.

Dengan beredarnya berita perceraian Ginanjar dan Susi istrinya membuat banyaknya dugaan. Ada yang mengatakan bahwa ini semua untuk membuat sensasi supaya lebih dikenal publik dan masyarakat.

Sebab memang istri Ginanjar mempunyai rencana akan membuat album yang nantinya akan duet dengan istri Daus Mini yaitu Yunita. Bisa saja ini dianggap sebagai langkah yang baik seupaya nama mereka jadi tenar, dan album yang mereka rilis berjalan dengan lancar.

Menanggapi hal itu Ginanjar benar-benar geram dibuatnya, “Gila aja kalau hanya soal ingin menyanyi sampai membuat berita cerai , masak kalau ingin tenar pakai cara seperti itu, masih ada cara yang tentunya diridhoi oleh Allah,” kata Ginanjar, saat ditemui harianindo, Rabu (19/3/2014).

Kalau hanya persoalan mengangkat popularitas masih banyak jalan yang lainnya. Jika memang istrinya benar-benar ingin menjadi seorang penyanyi, Ginanjar sebagai suami benar-benar mendukungnya.

“Saya akan mendukung dan tidak akan mengahalang-halangi, kalau memang istri saya ingin menjadi seorang penyanyai, tapi juga harus dengan jalan yang benar, kalau cara ini membuat dia supaya jadi penyanyai malah saya akan melarangnya,” tegas Ginajar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)