Hasil La Liga Spanyol : Ignacio Camacho Borong Dua Gol Kemenangan MalagaVigo – Memasuki jornada ke-29 La Liga, Malaga sukses mencuri poin penuh saat melakoni laga tandang melawan Celta Vigo dengan skor akhir 0-2 dalam laga yang dilangsungkan pada Sabtu (22/3) dinihari WIB tadi. Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 21/3/2014), adalah Ignacio Camacho yang keluar menjadi pahlawan bagi Malaga dengan memborong dua gol kemenangan.

Sejatinya Celta Vigo yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri tampil cukup baik sejak awal laga, lagi-lagi efektivitas menjadi masalah yang selalu menghantui Celta. Begitu banyak peluang yang mereka buang percuma sepanjang babak pertama. Berbanding terbalik dengan tuan rumah, Malaga yang lebih mengandalkan serangan balik malah sukses menceploskan dua gol. Sepasang gol tersebut dicetak pemain gelandang Malaga, Ignacio Camacho, di menit ke-24 dan 32. Skor 0-2 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Celta kembali mengulangi kesalahan seperti di babak pertama dalam hal efektivitas. Meskipun tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain, menyusul keputusan wasit yang mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Duda di menit ke-66, Celta masih tak mampu menciptakan satu gol pun. Hasil 0-2 untuk kemenangan tim tamu akhirnya tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini Malaga berhak naik ke posisi dua belas klasemen sementara La Liga dan hanya terpaut 1 poin dari Celta Vigo yang berada satu strip di atas mereka. (Choirul Anam – www.harianindo.com)