Jadwal dan Prediksi Parma VS GenoaParma – Dengan harapan besar memperoleh tiket menuju Europa League musim depan, Parma akan menjamu Genoa pada lanjutan Liga Italia Serie A, yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu 23 Maret 2014 pukul 18.30 WIB. Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 22/3/2014), Parma tentu akan mencoba mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

Gialloblu sempat mencuri kemenangan saat melawan Milan di San Siro minggu lalu, dengan kemenangan 4-2 yang tak terduga. Kemenangan lawan Milan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkannya hingga menjadi 16 pertandingan. Hasil tersebut mengukuhkan posisi Parma dalam perburuan tiket Europa League musim depan. Hasil demikian bagus tak luput dari kepiawaian Roberto Donadoni berhasil meracik bumbu keberhasilan bagi Parma.

Sementara itu, Genoa akan bertamu ke Parma dengan kondisi yang berbeda. Meski Rossoblu kini berada di posisi 12 dan masih aman dari zona degradasi, mereka hanya mampu memenangkan satu dari lima pertandingan terakhirnya, termasuk diantaranya kekalahan menyakitkan 1-0 melawan Juventus, dimana Emanuele Calaio gagal mengeksekusi penalti dan pentolan Juve, Andrea Pirlo, berhasil menciptakan gol kemenangan di dua menit terakhir.

Terkait kekalahan tersebut, manajer Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa kekalahan seperti itu memang menyakitkan. Timnya sudah bermain begitu baik selama 90 menit, dan berharap dapat meraih kemenangan dan mencetak rekor baru melawan Juve. Pun demikian, dirinya memuji pemainnya seraya berharap penampilan tersebut akan terus bertahan.

Parma tidak akan diperkuat oleh Marco Marchionni karena masalah kartu saat menjamu Genoa nanti. Sementara Genoa tidak diperkuat oleh Juraj Kucka karena cedera, sementara belum jelas apakah Sime Vrsaljko dan Luca Antonini akan bermain atau tidak.

Melihat sejarah, tiga dari empat pertemuan Parma dan Genoa berakhir imbang. Rekor tersebut, ditambah dengan kondisi saat ini, maka Harian Indo memprediksi bahwa hasil pertandingan ini tidak akan berubah, tetap akan berakhir dengan skor imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)