Jadwal & Prediksi Chelsea VS Arsenal, Derby PenentuanLondon – Derby London akan terjadi Sabtu malam waktu Indonesia nanti di Stamford Bridge. Seperti dilansir dari Mirror (Jumat, 21/3/2014), Chelsea akan bentrok dengan rival sekota, Arsenal. Laga ini akan menjadi pertandingan layak nonton sebab bukan hanya statusnya sebagai bigmatch, namun duel kali ini bisa saja menjadi penentu kiprah The Blues maupun The Gunners di Liga Primer Inggris pada musim ini. Fans kedua tim pun sudah tidak kuasa menunggu duel antara sang jenius Jose Mourinho dan sang profesor Arsene Wenger dalam meracik strategi.

The Blues saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 66 poin. Ini belum bisa dikatakan aman sebab tim-tim rival masih memiliki tabungan pertandingan yang belum dimankan. Tiga poin akan sangat berarti. Sementara bagi kubu tim tamu yang berada di urutan ketiga dengan 62 angka, partai kali ini akan sangat bermakna bagi sang manajer, Wenger, karena manajer asal Perancis ini akan menjalani laga ke-1000 nya bersama meriam London.

Chelsea akan mempertahankan rekor kandang yang tak pernah kalah dalam 75 laga di Stamford Bridge dengan beberapa hambatan. Badai cedera yang tengah menghampiri kubu tuan rumah memaksa Mou menyimpan beberapa amunisi penting. Duo Brasil Willian dan Ramires juga harus menepi karena hukuman akibat kartu merah. Senada dengan Chelsea, Arsenal juga dipusingkan dengan cedera beberapa pemain seperti Mesut Ozil, Aaron RAmsey, Theo Walcott, JAck Wilshere, dan Abou Diaby.

Meniliki dari kondisi skuat dan pengalaman kedua manajer. Harian Indo memprediksi laga ini akan berjalan alot dan memiliki kemungkinan untuk berakhir seri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)