Jadwal & Prediksi West Ham United VS Manchester United, Masihkah Bisa Berkoar?London – Dapatkah kemenangan gemilang Manchester United di ajang Liga Champions tengah pekan lalu mempengaruhi performa setan merah di kancah domestik? Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 21/3/2014), duel kontra West Ham United Sabtu malam waktu Indonesia ini adalah ajang paling sempurna bagi manajer David Moyes untuk bisa membuktikan dirinya dan tim tengah bangkit untuk menjawab kritikan selama ini.

Fokus harus segera dialihkan ke Premier League, pasalnya setan merah kini memiliki defisit 12 poin untuk bisa ke peringkat empat besar. Apalagi mengalahkan The Hammers yang kini dibesut manajer Sam Allardyce bukanlah perkara mudah. Ditambah jadwal yang padat pada tengah pekan depan yang mempertemukan United dengan tim sekota, Manchester City.

West Ham selaku tuan rumah dikabarkan bisa kembali memasang Andy Carrol sebagai starter setelah mengalami cedera dan sanksi FA. Sementara di lini pertahanan, Allardyce akan bergantung sepenuhnya pada kualitas Winston Reid untuk membendung serangan Wayne Rooney cs. Sementara di kubu tamu, mesin goal Robin van Persie dikabarkan mengalam cedera selama enam pekan. Nemanja Vidic juga belum siap dimainkan sementara Jonny Evans dan Chris Smalling masih tanda tanya karena belum fit.

Kendati banyak kendala, redaksi Harian Indo tetap menjagokan setan merah untuk memenangakan laga ini. Kondisi mental yang tengah memuncak di kubu Moyes menjadi pertimbangan kami. (Choirul Anam – www.harianindo.com)