Jadwal & Prediksi Cardiff City VS Liverpool, Tim Tamu Tengah MembaraCardiff – Ujian berat akan menghadang manajer Ole Gunnar Solskjaer Sabtu malam waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 21/3/2014), Legenda Manchester United itu akan menghadapi tim kuat Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-31. Pasalnya Cardiff tengah berjuang lolos dari jurang degradasi karena kini bertengger di peringkat 19 dan hanya unggul tiga poin dari penghuni dasar klasemen. Menang dari The Reds adalah hal yang berat karena skuat Brendan Rodgers tengah on fire setelah menggasak United di Old Trafford pekan lalu.

Steven Gerrard cs akan menjadi lawan yang tangguh bagi tuan rumah. Apalagi Cardiff tidak bisa menurunkan tiga pilar seperti Mark Hudson, Ben Turner, dan Andrew Taylor. Solskjaer kemungkinan akan memainkan skema yang sama persis kala melawan Everton pekan lalu. Sementara di kubu The Reds, Luis Suarez akan menjadi ancaman utama. Sebab di pertemuan kedua tim sebelumnya, Suarez mampu membukukan dua gol dari total tiga gol yang bersarang di gawang Cardiff. Kini striker asal Uruaguay ini tengah on fire dan bisa saja mencetak hattrick. Philippe Coutinho juga dilaporkan sudah bisa merumput.

Akankah tuan rumah mampu merepotkan tamunya? Ataukah tim tamu yang diunggulkan akan menang mudah? Harian Indo memprediksi Liverpool akan mengalahkan Cardiff dengan skor mencolok. (Choirul Anam – www.harianindo.com)