Akad Nikah Dude Harlino Dan Alyssa Benar-Benar Nuansa IslamiJakarta – Pernikahan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono benar-benar mangangkat tema Islami. Walaupun dalam acara akad nikah itu tertutup, namun Alyssa nampak cantik menggunakan jilbab, di akad nikahnya.

Alyssa benar-benar cantik memakai kebaya berwana putih, dengan model kebaya modern yang melekat pada tubuhnya. Di bagian kepala juga terlihat Alyssa memakai kerudung hitam, dan dibelakang ditutup dengan sanggul. Alyysa benar-benar memakai hijab di acara pernikahannya.

“Di dalam memang terlihat begitu Islami mulai dari acara, pakaian dan semuanya, meskipun tidak begitu jelas, namun sudah terlihat Alyssa memakai hijab,” kata Raffi Ahmad saat datang di acara pernikahan Dude dan Alyssa, di Gedung Sasana Kriya, Mandira Ballroom, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

Jilbab yang dipake Icha panggilan akrab Alyssa benar-benar nampak rapi menutupi kepala Alyssa. Alyysa benar-benar terlihat cantik dan anggun, aroma bunagn melati yang melekat di kepalanya juga seakan-akan melengkapi kecantikan Icha pada saat itu.

Di dalam acara pernikahan itu bernuansakan pink dan juga putih, hingga saat ini terlihat masih banyak tamu, para sahabat juga keluarga dari kedua belah pihak yang ikut meramaikan acara ini. Suasana lebih terlihat Islami lagi dengan sentuhan musik yang bernuansakan musik nasyid, membuat suasana terasa sekali Islaminya.

Untuk para undangan juga mendapatkan sovenri berupa buku Asmaul Husna. Para tamu undangan juga para sahabat mengatakan bahwa Dude dan juga Alyssa nampak begitu bahagia dan selalu menebar senyuman pada tiap tamu undangan. (Tita Yanuantari – www.harinindo.com)