Jadwal & Prediksi Sampdoria VS VeronaGenoa – Verona saat ini sedang memburu kemenangan untuk mendekati zona Europa League musim depan. Di tempat lain, Sampdoria berusaha bangkit dari kekalahannya ketika melawan Atalanta. Dua klub tersebut akan bertemu dalam partai lanjutan Liga Italia Serie A yang dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu 23 Maret 2014 pukul 21.00 WIB. Kali ini, Sampdoria-lah yang menjadi tuan rumah.

Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 22/3/2014), Blucerchiati telah menderita kekalahan berat saat bertandang ke Bergamo minggu lalu. Kekalahan tadi menghentikan tren positif menang berturut-turut ketika melawan Torino dan Livorno. Seandainya menang, tentunya Sampdoria akan bisa menembus posisi 10 besar dan bisa menghadapi Verona dengan lebih percaya diri. Tapi kenyataan tidak berkata demikian, dan hal tersebut sempat menjadi pukulan untuk spirit pasukan Sampdoria. Adapun Sampdoria saat ini terpaut enam poin dari Verona. Manajer Sinisa Mihajlovic tentu tak bisa tenang ketika harus menjamu Verona nanti.

Sementara itu, Verona yang sempat kalah dari Inter kini sedang berjuang keras untuk merebut tiket Europa League musim depan. Mereka kini berada enam poin di bawah spot keenam Europa League, sekaligus yang terakhir. Andaikan mereka tidak kalah saat melawan Nerazzuri, tentu keadaan tak akan sesulit ini.

Sampdoria akan menyambut Verona dengan tanpa kehadiran Nenad Krsticic yang cedera. Sementara itu, Verona akan bertamu tanpa diperkuat Juanito Gomez, Alessandro Agostini, dan Emil Hallfredsson juga karena cedera.

Melihat kondisi ini, tampaknya motivasi Verona lebih kuat dibanding Sampdoria. Oleh karena itu, Harian Indo memprediksi bahwa pertandingan ini akan dimenangkan oleh Verona. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)