Jadwal & Prediksi AS Roma VS Torino, Amankan Posisi Runner-UpRoma – AS Roma berhasrat untuk meraih poin penuh saat akan menjamu Torino yang dijadwalkan akan dilangsungkan di Olimpico pada Rabu (26/3) dinihari nanti pukul 02.45 WIB. Apalagi lawan Roma nanti adalah Torino, tim yang menghentikan rekor sepuluh kemenangan Giallorossi pada bulan November silam, tak ayal laga nanti akan menjadi ajang balas dendam bagi serigala Roma.

Seperti dilansir dari Chiesa Di Totti (Senin, 24/3/2014), raihan tiga poin akan mempertegas posisi Roma sebagai runner-up di tabel klasemen Serie A, sekaligus mengirimkan pesan pada Napoli yang ada di peringkat ketiga jika mereka sudah tak lagi dapat dikejar. Saat ini target realistis dari skuat asuhan Rudi Garcia memang untuk finis di peringkat kedua, mengingat Juventus yang memuncaki klasemen hampir mustahil untuk dapat terkejar dalam liga yang hanya tinggal menyisakan sembilan laga ini.

Namun sayangnya Rudi Garcia tidak dapat menurunkan skuat terbaik Roma, Mehdi Benatia masih menjalani suspensi, sedangkan Maicon dan Federico Balzaretti masih dibekap cedera. Dengan harus absennya tiga bek utama tersebut, kemungkinan Garcia akan menurunkan duet Alessio Romagnoli dan Leandro Castan untuk mengisi posisi bek tengah. Sedangkan lini tengah Roma juga masih ditinggal Strootman yang dipastikan cedera hingga akhir musim, untung Roma memiliki sosok Radja Nainggolan yang baru didatangkan pada jendela transfer Januari lalu.

Dari tim tamu juga ada sekitar empat pemain pilar yang harus absen, namun Torino bisa sedikit tenang karena duet Ciro Immobile dan Alessio Cerci sudah semakin klop.

Dengan berbagai catatan tersebut, Roma akan lebih diunggulkan dan prediksi Harian Indo tim tuan rumah akan mampu mengalahkan tamunya dengan selisih skor tipis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)