Farhat Mengatakan Nia Gila Harta, Dia Juga Merasa Seperti DirampokJakarta – Farhat merasa geram dengan Nia Daniati soal harta gono gininya. Begitu kesalnya Farhat pada Nia, sampai Nia dikatakan oarng yang gila harta. Ini karena Nia di dalam persidangan soal gona gini, juga meminta tunjangan yang cukup tinggi, bahkan kekayaan yang lainnya juga diperhitungkan oleh Nia.

Akibatnya Farhat pun merasa dirinya sudah rampok secara besar-besaran. Kenapa bisa begitu, atau memang sepertinya Farhat merasa keberatan dengan itu semua.

“Ya sudah ambil saja itu mobil saya, sepertinya dia tidak berjalan kalau tidak ada mobil, apartemen saya juga diminta, semua dimintanya,” ujar Farhat saat berada di Marina Ancol, Jakarta Utara, Selasa (25/3/2014).

“Mobil yang pemebrian Regina juga diminta lho, apa itu namanya buka perampokan,” ujarnya.

Memang persoalan gono gini sangat memanas di tengah-tengah perceraian Farhat dan Nia. Memang nampaknya Nia Daniati tidak ingi kalau sampai harta yang dikumpulkan Farhat, saat masih bersama denganyya, akan jatuh ke tangan Regina calon istri Farhat.

Ada pula tempat peristirahatan mereka dulu yang ada di Villa Cipanas, sepertinya juga akan diminta oleh Nia Danianti. Dan menurut Nia itu juga merupakan harta bersama yang benar-benar harus dibagi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)