Jadwal & Prediksi Hertha Berlin VS Bayern Munchen, Penentuan Titel JuaraBerlin – Bayern Munchen akan melakoni laga tandang Rabu dini hari waktu Indonesia nanti dengan semangat yang tidak biasa. Pasalnya di Olympiastadion milik Hertha Berlin inilah Bayern bisa memastka diri sebagai juara Bundesliga musim 2013/2014 dengan satu syarat: meraih tiga poin. Seperti dilansir dari AFP (Selasa, 25/3/2014), apapun hasil yang diperoleh oleh pesaing terdekat Bayern, Borussia Dortmund dan Schalke 04, tidak akan memperngaruhi laga malam nanti.

Kemenangan sekaligus akan menambah rekor armada Pep Guardiola yang di pekan ke-19 Liga Jerman sudah bisa memastkan diri juara dengan sisa 7 laga. Perbedaan 23 poin dengan rival terdekat adalah penyebabnya. Sementara bagi tuan rumah Hertha Berlin, misi untuk menjegal sang juara bertahan akan menemui kesulitan. Pasalnya Hertha tampl buruk dalam dua laga terakhir. Di pekan lalu Bertha bahkan dibantai tiga gol tanpa balas dari Borussia Monchengladbach.

Guardiola diperkirakan akan melakukan beberapa rotasi pemain karena pekan depan Bayern akan menjalani laga penting kontra Manchester United di Old Trafford. Kedalaman skuat yang baik membuat kekuatan Bayern tidak akan menurun walaupun mengalami rotasi. Redaksi Harian Indo memprediksi Bayern akan memastikan juara Bundesliga Rabu dini hari nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)