Rayakan Ultahnya, Kridayanti Berikan Kado Spesial Untuk Para Fans

sumber : Bintang Online

Jakarta – Diva Pop Indonesia Krisdayanti, baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Pada umumnya orang yang berulang tahun akan menerima kejutan, bahkan juga hadiah dari orang-orang yang terdekat. Namun sepertinya beda dengan Krisdayanti, justru dia yang berulang tahun akan memberikan kado spesial untuk para fans KD.

Lalu apa yang sudah diberikan Krisdayanti buat para fansnya?

“Iya memang kado spesial buat para fans saya, saat ini saya memang sedang aktif di Sosmed, jadi saya sengaja luncurkan lagu baru yang berjudul Bertubi-tubi, yang kelaur tepat di hari ulang tahun saya ini,” kata Krisdyanti saat di acara ulang tahunnya, yang diadakan di rumahnya, Jl Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2014).

Lagu baru Krisdayanti ini diciptakan oleh seseorang yang sudah tidak asing lagi yaitu Melly Goeslow. Lagu ini berkisah dari kehidupan Krisdayanti sendiri.

Dimana dalam lagu itu juga memberi semangat untuk para fans untuk tidak selalu berputus asa, dalam menghadapi apapun cobaan ini. Dan tentunya tetap harus dijalani hingga akhirnya mencapai kebahagiaan.

“Tidak mungkin kan seseorang itu harus menderita terus, suatu saat dia akan alami kebahagiaan,” katanya.

Satu lagi yang berbeda di penampilan KD saat acara itu, KD memakai hijab dan tentu dia sangat keliahtan cantik sekali dan balutan busana tertutup itu. Pasti itu juga merupakan salah satu kejutan yang diberikannya pada para fans Krisdayanti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)