Anak Dari Desta dan Natasha Rizki Telah Lahir, dan Diberi Nama Megumi Raudhah SachiJakarta – Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Desta dan Natasha Rizki, anak pertama mereka telah lahir dengan selamat dan juga sehat.

“Alhamdulillah tadi siang sekitar 11.45 WIB anak saya telah lahir, rasanya sudah lengkap keluarga ini, beratnya 3,09 kg, dan tinggi 51 cm, namnya Megumi Raudhah Sachi,” kata Desta saat berada di RS Asih, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Ternyata Desta dan Natsha sudah menyiapkan nama yang indah untuk buah hati mereka. Dan pasti didalam nama itu ada arti yang sangatlah istimewa. Sebenarnya apa sich nama dari anak Desta dan NAtasha?

“Memang kami sudah menyiapkan nama sejak awal, Megumi itu artinya diberkati, lalu Raudhah, kita berdua setelah menikah menyempatkan diri umroh dan memanjatkan doa agar segera diberi momongan, kebutulan saat kita berdoa itu ada di Raudhah Adan dan Alhamdulillah kami cepat diberi momongan, dan Sachi itu artinya kebahagiaan,” ujar Desta.

Natasha Rizky melahirkan melalui proses operasi caesar, awalnya Natsha berniat untuk normal. Tetapi kondisi waktu mau melahirkan sepertinya berbeda saat waktu kontrol.

Bahkan menurut cerita Desta, air ketuban si bayi juga sudah pecah. Apakagi Natasha belum mengalami kontraksi akhirnya diputuskan untuk mengambil langkah operasi.

“Sudah terliha kalau sebenarnya Chacha sudah tidak kuat lagi, makanya dia langsung memutuskan untuk operasi saja,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)