Clarence Seedorf Angkat Bicara Mengenai Isu PemecatannyaMilan – Masa depan allenatore AC Milan, Clarence Seedorf terus menerus dispekulasikan. Pelatih asal Belanda itu pun langsung angkat bicara. Seperti dilansir dari Football Italia (Kamis, 27/3/2014), menyikapi banyaknya isu tentang ketidakpuasan fans maupun manajemen perihal kinerja Seedorf, legenda Rossoneri itu mengaku tdak ambil pusing.

“Banyak sekali hal yang keliru. Saya selalu terbuka pada kritik selama kritik tersebut membangun. Namun yang saya amati justru adalah hal yang mencptakan kontroversi dengan jalan menyebarkan kebohongan berselimut fakta,” ungkap Seedorf kepada pers.

AC Milan sejak memindahkan kekuasaan kepelatihan dari Allegri ke Seedorf lebih sering menuai hasl negatif. Puncaknya adalah kala tersingkir dari Liga Champions dengan agregat mencolok dari wakil Spanyol, Atletico Madrid. Beberapa hasil minor juga terjadi di kancah domestik hingga Milan kini terdampar di papan tengah dan terancam tidak mengikuti kompetisi Eropa musim depan.

Kini media-media Italia sedang ramai memberitakan nama-nama kandidat calon pengganti Seedorf di San Siro. Namun Seedorf menjawab keraguan dengan mengantarkan AC Milan menang pada laga bigmatch malam tadi kontra Fiorentina. Walau kini masih terpaku di peringkat 12 klasemen sementara Serie A, Seedorf sebenarnya sudah menunjukkan profesionalisme yang bagus. (Choirul Anam – www.harianindo.com)