Bopak Castello Lakukan Tes DNA AnaknyaJakarta – Rupanya Bopak benar-benar ingin tahu apakah anaknya itu benar darah dagingnya atau bukan. Cukup lama sebenarnya Bopak merasa curiga dengan istrinya Putri Mayang, yang kemungkinan besar mempunyai hubungan dengan pria lainnya.

Menurut info yang diterima oleh harianindo, Jum’at (28/3/2014), Bopak Castello akan menjalani tes DNA, di Lembaga Eijkman Salemba, Jakarta.

Bopak melakukan hal ini semua, hanyalah semata-mata ingin mengethui apakah benar anaknya yang sekarang benar anak biologisnya. Cuman itu yang ingin diketahui Bopak, sebab itu pula yang mengganjal hatinya sampai sekarang.

“Memang saya ingin tes DNA anak saya, semoga saja memang dia anak biologis saya, tetapi jika memang bukan, saya tetap akan bertanggung jawab, cuman ingin kepastian saja, biae enak gitu,” kata Bopak Castello waktu ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jum’at (28/3/2014).

Tetapi apabila hasil dari tes DNA menyatakan kalau Bopak bukan ayah biologis dari anaknya itu, Bopak akan tetap memberi nafkah sesuai apa yang dia peroleh saat ini.

“Sebenarnya saya sudah anggap dia benar-benar anak saya, cuman saya ingin Putri jujur, saya juga akan terima semua ini dengan ikhlas nantinya,” ujar Bopak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)