Jadwal & Prediksi Arsenal VS Manchester City, Kesempatan Terakhir The GunnersLondon – Arsenal akan menjalani laga nan berat yang amat krusial kala menjamu Manchester City di Emirates Stadium Minggu dini hari nanti. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 28/3/2014), pasalnya kalah dalam duel ini, berarti target Arsenal untuk bisa menjuarai Liga Primer Inggris menjadi musnah.

Setelah armada Arsene Wenger memimpin di puncak klasemen untuk waktu yang cukup lama. Beberapa kekalahan di laga krusian bulan Maret membuat The Gunners kini tercecer di peringkat empat dengan perolehan 63 poin, beda enam angka dari pemuncak klasemen saat ini, Chelsea. Sementara bagi The Citizen, laga nanti juga menjadi penting lantaran skuat Manuel Pellegrini tak boleh kalah sekalipun dalam laga tersisa jika ingin menggusur Chelsea.

Pukulan berat bagi tuan rumah yang tak dapat memainkan bek tengah Laurent Koscielny karena cedera. Beberapa nama besar lain seperti Theo Walcott, Jack Wilshere, Mesut Ozil, dan Aaron Ramsey juga sudah dipastikan absen. Sementara The Citizen akan tampil tanpa Micah Richards, Sergio Aguero, dan Matija Nastasic.

Kondisi moral City yang tengah meninggi paska kemenangan gemilang atas Manchester United akan meningkatkan semangat juang Ediz Dzeko cs. Harian Indo memprediksi City akan keluar sebagai pemenang di Emirates nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)