Hasil Liga Italia Serie A : Lazio Menang, Persaingan Zona Eropa Makin KetatRoma – Dramatis, Lazio akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Parma di Stadio Olimpico dengan skor 3-2, adalah Antonio Candreva yang keluar menjadi pahlawan bagi Lazio dengan gol penentu kemenangan yang dicetaknya di masa injury time. Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 30/3/2014), dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (30/3) malam tadi WIB berjalan cukup seru dengan drama kejar-mengejar gol hingga akhir laga.

Laga ini juga ditandai dengan kembalinya Miroslav Klose yang dalam beberapa bulan terakhir ini diterpa cedera. Tuan rumah yang tampil agresif sejak awal laga berhasil membuka keunggulan di menit ke-15 lewat aksi Senad Lulic. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama, hanya sepuluh menit berselang tim tamu menyamakan kedudukan dengan tandukan. Skor 1-1 bertahan hingga jeda turun minum.

Dimulainya babak kedua tuan rumah kembali mendominasi. Memasuki menit ke-67 tuan Lazio kembali unggul melalui gol Miroslav Klose, akan tetapi Michael Ciani nyaris membuyarkan pesta Lazio dengan gol bunuh dirinya di menit ke-81. Akhirnya di penghujung laga Olimpico akhirnya bersorak setelah Antonio Candreva mencetak penentu kemenangan di masa injury time.

Dengan kekalahan ini, upaya Parma untuk menyudahi musim ini di zona Eropa makin mendapat halangan, setelah pada pertengahan pekan lalu Juventus menghentikan rekor tak terkalahkan Parma di Juventus Stadium. Memang tak mengubah posisi Parma di peringkat enam tabel klasemen dengan koleksi 47 poin, namun Lazio makin dekat menguntit di peingkat tujuh dengan hanya terpaut 2 poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)