Jadwal & Prediksi Livorno VS Inter Milan, Persaingan Zona Eropa Makin PanasLivorno – Inter Milan berpeluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan saat akan menjalani laga tandang ke markas Livorno di Stadio Armando Picchi yang akan digelar pada Selasa (1/4) dinihari nanti pukul 02.00 WIB. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 30/3/2014), setelah dalam satu pekan ini gagal meraih poin penuh dalam dua laga kandang, yang pertama kalah 0-1 dari Atalanta dan hanya mampu imbang 0-0 dengan Udinese, Inter harusnya dapat memanfaatkan laga kontra Livorno untuk meraih tripoin.

Di atas kertas Inter semestinya dapat dengan mudah mengatasi Livorno yang saat ini makin terancam degradasi di posisi delapan belas, syaratnya Inter harus dapat memperbaiki “finishing touch” untuk dapat mencetak gol. Dalam dua laga terkakhir sejatinya Nerazzurri memiliki sangat banyak peluang untuk menciptakan gol, namun buruknya sentuhan akhir membuat peluang-peluang tersebut hanya terbuang percuma.

Laga melawan Livorno juga akan menjadi laga wajib menang bagi Inter, mengingat koleksi 47 poin masih sangat rawan untuk dikejar Parma dan Lazio yang setia menguntit di belakang dengan selisih poin yang sangat tipis. Sedangkan Livorno juga diwajibkan meraih hasil positif jika tetap ingin bertahan di Serie A musim depan. Oleh karena itu, jelas tekanan berat akan ada di pundak kedua kubu.

Walaupun begitu, Inter tak bisa menurunkan susunan skuat terbaik. Hernanes yang mulai menyatu dengan permainan Inter di lini tengah harus absen lantaran cedera. Sedangkan dari kubu tuan rumah tak akan diperkuat Djamel Mesbah yang menjalani suspensi. Jika dilihat dari beberapa fakta di atas, Inter memang masih tetap jadi unggulan, prediksi redaksi Harian Indo La Beneamata akan mampu meraih poin penuh dengan kemenangan tipis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)