Christian Benteke Dipastikan Absen dari Piala Dunia Akibat Cedera

(Sumber Foto: Empics Sport)

Birmingham – Kabar buruk bagi Timnas Belgia yang akan berkiprah di ajang Piala Dunia Brasil 2014. Salah satu striker andalannya mengalami cedera serius. Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 3/4/2014), adalah Christian Benteke yang kini berseragam Aston Villa, dilaporkan harus menepi dari lapangan hijau selama enam bulan karena cedera yang dialami kala menjalani sesi latihan bersama klubnya.

Kabar ini dikonformasi oleh pihak Aston Villa di website resminya. Penyerang berumur 23 tahun ini pun dipastikan absen membela The Villains hingga akhir musim Premier League. Tidak hanya itu, harapan Benteke untuk berkiprah di Piala Dunia pun praktis sirna. Majaner Paul Lambert menyebut cedera ini adalah pukulan telak bagi klub dan terutama bagi Benteke sendiri. Namun Lambert juga menyampakan dukungan kepada anak asuhnya ini agar bisa segera pulih.

Benteke adalah striker andalan Villa yang telah mencetak 11 gol sepanjang musim ini. Dirinya juga merupakan punggawa penting di Timnas Belgia yang mayoritas dihuni oleh darah muda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)