Spesifikasi Audi RS3, Akan Diluncurkan di Tahun 2015Ingolstadt – Audi dikabarkan memiliki rencana untuk segera memperkenalkan versi terbaru dari Audi A3, yang akan diberi nama RS3, dikabarkan rencananya Audi akan merilis mobil ini ke pasaran pada tahun depan. Seperti dilansir dari InAutoNews (Jumat, 4/4/2014), pabrikan asal Jerman ini memang belum mengumumkan secara resmi kapan tepatnya akan merilis RS3, namun dari salah satu sumber terpercaya mengungkapkan jika varian terbaru yang sedang panas menjadi bahan pembicaraan tersebut akan segera meluncur pada tahun 2015.

Dari sumber yang sama juga mengungkapkan bahwa new Audi RS3 akan tampil dengan desain aerodinamis yang agresif yang akan membuatnya tampil ‘beda’ di tengah keramaian. Diyakini Audi RS3 akan hadir dengan desain lima pintu dan body yang lebih sporty, dengan mesin lima silinder berkapasitas 2.5 liter turbocharged, yang dapat menghasilkan total output hingga 367 HP. Selain itu RS3 dilengkapi transmisi automatis yang akan berkerja dengan “Quattro all-wheel drive system”.

Sayangnya, untuk spesifikasi lebih mendetail terkait performa dan kisaran harga dari RS3 memang belum dirilis oleh Audi, tapi yang pasti rumor terbaru menyebutkan jika Audi RS3 akan dapat mulai disorder sekitar bulan April tahun depan dan akan mulai dikirim ke pasaran di sekitar bulan Juli. (Choirul Anam – www.harianindo.com)