Theo Walcott Targetkan Sembuh Pada Pra-Musim ArsenalLondon – Piala Dunia 2014 di Brasil memang hanya akan menjadi angan-angan tak sampai bagi seorang Theo Walcott, namun winger Arsenal tersebut menyatakan sudah tidak memikirkannya lagi dan merencanakan bisa sembuh total dari cederanya kala Arsenal memasuki masa pra-musim. Seperti dilansir dari Daily Mail (Minggu, 6/5/2014), Walcott absen sejak awal Tahun 2014 akibat cedera lutut yang diperolehnya pada salah satu laga Premier League.

Cedera tersebut mengharuskan Walcott menghadapi meja operasi yang membuatnya absen hampir enam bulan dan harus melupakan impian membela Inggris di Brasil. Diketahui cedera Walcott berada di daerah cruciate ligament.

“Cederas saya terus membaik, walaupun saya akui ini adalah pemulihan yang berjalan lambat dan benar-benar membosankan. Saya tidak akan mengungkapkan berapa bulan lagi saya bisa sambuh. Namun saya akan berjuang di pekan demi pekannya. Saya berharap bisa terlibat dalam pra-musim mendatang bersama klub,’ tutur Walcott ke wartawan.

Banyak pihak menyayangkan absennya Walcot di skuat The Three Lions pada Piala Dunia mendatang. Saat Walcott mengikuti Piala Dunia berikutnya, umurnya sudah akan mencapai 29 tahun. (Choirul Anam – www.harianindo.com)