Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Almeria, Masih Tanpa CR7Madrid – Masih tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Real Madrid akan mencoba untuk mengulang pesta gol atas Almeria dalam jornada ke-33 yang dijadwalkan akan digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (13/4) dinihari pukul 03.00 WIB. Pada pertemuan pertama di liga musim ini, El Real mampu menang 5 gol tanpa balas di kandang Almeria dengan CR7 masuk ke dalam daftar pencetak gol.

Seperti dilansir dari Liga BBVA (Jumat, 11/4/2014), sebelumnya Ronaldo dipaksa rehat setelah menderita cedera paha. Walaupun tidak ada konfirmasi resmi dari pihak El Real, besar kemungkinan CR7 tidak akan turun dalam kurun waktu dua minggu ke depan. Sebelumnya Ronaldo juga tak dimainkan dalam dua laga terakhir Los Blancos, termasuk saat kalah 0-2 di kandang Borussia Dortmund dalam ajang Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Selain Ronaldo, entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti juga masih belum bisa menurunkan sederet pemain lain seperti Alvaro Arbeloa, Sami Khedira, Jese Rodriguez dan Marcelo yang juga mengalami cedera. Khusus untuk nama yang terakhir disebut, bek berkebangsaan Brasil itu sudah terlihat mengikuti program latihan ringan. Dua pemain lain yang juga akan absen kontra Almeria adalah Xabi Alonso dan Daniel Carvajal yang mendapat sanksi akibat akumulasi kartu.

Namun tampaknya tuan rumah akan dengan mudah mengatasi perlawanan Almeria, apalagi kali ini Almeria bakal datang tanpa kehadiran Sebastian Dubarbier, Hans Martinez yang cedera dan Rafita yang menjalani sanksi setelah mendapat kartu merah.

Real Madrid akan tampil all-out untuk mengemas poin penuh, mengingat kompetisi La Liga yang tinggal menyisakan enam laga, maka tak ada toleransi kesalahan dalam tiap laga tersebut, terpeleset sedikit saja dapat membuat skuat asuhan Don Carletto terlempar dari persaingan perebutan gelar.

Meski tak diperkuat sejumlah pemainnya, El Real tetap diprediksi takkan kesulitan untuk mengatasi permainan Almeria yang saat ini masih terpuruk di posisi kedua dari dasar klasemen. Prediksi tuan rumah dapat berpesta gol atau paling tidak meraih kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih. (Choirul Anam – www.harianindo.com)