Jadwal & Prediksi Persib Bandung VS Arema Cronus, Duel GengsiBandung – Seluruh perhatian pecinta sepak bola dalam negeri akan tertuju pada Stadion Si Jalak Harupat di kota Bandung pada Minggu petang ini. Pasalnya dua tim kuat, Persib Bandung dan Arema Cronus akan saling bunuh untuk menentukan peta persaingan di papan atas Indonesia Super League (ISL) 2014. Sesuai dengan hasil pantauan kontributor Harian Indo, Persib memiliki motivasi lebih untuk bisa mengkudeta Singo Edan di puncak klasemen sementara. Pasalnya kedua tim hanya terpaut jarak dua poin.

Secara materi, kedua tim bisa dibilang berimbang. Hanya saja absennya Ferdinand Sinaga dan Alberto Goncalves akan sedikit membebani Maung Bandung. Arema meski bisa tampil dengan skuat penuh, tetap harus melakukan rotasi pemain karena tim asal Malang tersebut harus membagi fokus ke Piala AFC 2014. Dengan demikian keduanya bisa dibilang cukup berimbang. Namun Persib akan sedikit diuntungkan karena mendapat semangat dari suporter di kandang sendiri.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung ketat dan berakhir dengan hasil seri. Arema datang jauh-jauh ke Bandung tentunya tak ingin dipecundangi oleh Maung Bandung. Faktor pelatih mendukung tim tamu sementara faktor tuan rumah mendukung Persib. Keduanya akan bertarung sengit. (Choirul Anam – www.harianindo.com)