Manuel Pellegrini Tolak Menyerah Dalam Perburuan Gelar EPLLiverpool – Manajer Manuel Pellegrini secara tegas menyatakan dirinya tidak akan menyerah begitu saja walaupun baru saja menelan kekalahan dari partai krusial kontra Liverpool semalam. Seperti dilansir dari The Guardian (Minggu, 13/4/2014), seperti yang kita ketahui, kekalahan dari Liverpool membuat jarak poin The Citizen semakin jauh dengan pemuncak klasemen Liga Premier Inggris ini. The Citizen kalah dengan skor 2-3 dari Liverpool di Anfield. Poin City kini 70 dengan dua laga yang belum dimainkan sementara Liverpool 77.

“Saya sudah menegaskan sebelumnya jika laga ini bukanlah laga penentu di Premier League. Liverpool masih memiliki empat laga yang belum dimainkan. Jika mereka mampu mengukir kemenangan dalam laga tersebut, mereka mungkin layak memenangkan titel EPL. Namun kami akan terus berjuang hingga titik akhir,” ungkap pelatih City asal Spanyol ini.

Laga City berikutnya adalah melawan Sunderland di kandang City, Etihad Stadium pada tengah pekan ini. Premier League memang belum berakhir karena apapun bisa terjadi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)