Rolando Berharap Tetap Bertahan di Inter MilanMilan – Bek Inter Milan, Rolando Jorge Pires da Fonseca atau biasa disebut Rolando, rupanya menyimpan harapan untuk dapat tetap bertahan membela klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Ia mengaku bahagia dan ingin tetap berseragam Nerazzuri untuk musim depan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 19/4/2014), saat ini status pemain berkebangsaan Portugal tersebut masih sebatas sebagai pemain pinjaman dari Porto dan kontrak peminjamannya di Giuseppe Meazza akan segera berakhir pada akhir musim ini, hal tersebutlah yang membuat Rolando ingin mempermanenkan statusnya sebagai pemain La Beneamata.

Saat diwawancara Rolando mengaku jika dirinya bahagia dengan performa yang ia tampilkan bersama Inter sepanjang musim ini. Ia juga mengungkapkan jika memang ada beberapa pihak yang meragukan kemampuannya ketika pertama kali datang ke Giuseppe Meazza, namun ia yakin dapat menunjukkan kualitasnya sebagai bek yang dapat diandalkan.

Rolando melanjutkan jika saat ini Inter harus tetap fokus untuk dapat tampil di ajang Liga Europa musim depan, target terdekat adalah menghadapi Parma nanti malam. Setelah berhasil mencapai target di akhir musim nanti, maka itu akan menjadi momen yang tepat untuk memikirkan masa depannya bersama Nerazzurri.

Memasuki giornata ke-34 Liga Serie A, Rolando telah diberi kepercayaan untuk tampil oleh sang pelatih Walter Mazzarri sebanyak 28 kali penampilan dan telah berhasil mencatatkan tiga gol atas namanya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)