Hasil Liga Inggris: Hull City 0-3 ArsenalHull – Arsenal sukses meraih kemenangan setelah membantai tuan rumah Hull City di Kingston Communication Stadium dalam lanjutan Premier League malam tadi. Seperti dilansir dari The Guardian (Minggu, 20/4/2014), Hull City dipermalukan The Gunners 0-3 di depan publik sendiri. Dengan kemenangan ini, armada Arsene Wenger mampu menjaga jarak dengan Everton untuk mengamankan zona Liga Champions.

Hull City yang memilk misi untuk bertahan di Premier League musim depan tampil tidak menggunakan taktik negatif sejak peluit pertama dibunyikan. Tuan rumah bahkan menunjukkan permainan menyerang. Wojciech Szczesny dibuat sibuk dalam 10 menit pertama pertandngan. Namun Arsenal tetap sabatr dalam menunggu celah. Di menit 31 akhirnya Aaron Ramsey sukses membuat kubu London unggul. Hull seolah tersengat untuk mengejar ketertinggalan dengan semakin meningkatkan intensitas serangan. Namun justru Arsenal yang mampu menambah keunggulan jelang berakhirnya babak pertama melalui Lukas Podolski.

Striker asal Jerman ini mampu membuat brace di ment 54 yang membuat mental bermain Hull seketka runtuh. Keunggulan 3-0 ini pun bertahan hingga akhir pertandingan dan Hull tak dapat mencetak satu gol pun berkat rapinya pertahanan The Gunners. (Choirul Anam – www.harianindo.com)